Rabu, 24 Oktober 2012

JANGAN MUDAH /BERFATWA INI ITU 'SYIRIK' BILA ENTE BARU KENAL GURU GOOGLE DOT COM

Saudara/i ku , sungguh ummat islam dalam rangkulan yahudi yang mana mengajak dalam kelompok kejahilan,kebahlulan, dan segala jenis penyakit hati. Naudzubillah semoga kita dijauhkan dari kelompok seperti itu.. Amiin

Singkat saja, bila updatean-updatean di fun page ini yang mengungkapkan perasaan rindu dan mahabahnya 

kepada Sayyidina Muhammad Saw, dgn kalimat (Wahai harapan Ruh ku )....

Kalimat yang demikian indahnya dalam pengungkapan perasaan cinta kepada Makhluk yang diberikan derajat tertinggi oleh ALLAH AZZA WA JALLA .. malahan ungkapan mahabah seperti itu dianggap (SYIRIK) oleh sebagian orang-orang yang baru anget-angetnya memahami islam.

Saking gegabahnya berfatwa, yang jelas fatwa seperti itu tidak perlu didengar. Karena fatwa yang demikian hanya dapat dilontarkan dari orang-orang bodoh dan jahil dalam agama (NAMUN BERLAGA SEPERTI ULAMA)..

Ketahuilah !
Bila hatimu meyakini dgn sepenuh hati (BAHWA SAKITLAH YANG MEMBUAT MATI , BUKAN ALLAH YANG DAPAT MENGHIDUPKAN /MEMATIKAN SESEORANG) ''Maka hal tsb sudah masuk kedalam kategori Syirik (menyekutukan Allah).. Karena sesungguhnya SESAKIT apapun KITA, tidak akan ada (SAKIT) yang dapat membuat mati seseorang, KECUALI ALLAH TELAH MENGHENDAKINYA)..

Maka dari itu Rasul Saw ungkapkan dalam hadits mulianya ''SYIRik itu lebih halus dari semut hitam...dst''

Maka dari itu , semua tergantung hati kita . Kalau hati kita meyakini SAKIT lah yang membuat manusia mati , bkannya ALLAH AZZA WA JALLA maka itulah yang dikatakan Rasul bahwa syirik lebih halus. (Sampai-sampai meyakini bahwa penyebab mati ialah SAKIT)

Bukankah Allah yang dapat menghendaki seseorang yang sakit (menjadi panjang umur) dan menghendaki seseorang yg sehat (panjang umur)

Fahamilah dengan ilmu dan iman.. Jangan lunturkan iman dgn kurangnya ilmu..

Dalam sebuah riwayat yang tsiqah , seseorang bertanya kepada Nabiyullah Isa a.s
; ''BEnarkah anda bisa menyembuhkan penyakit kusta?''
"Benar, atas seizin Allah."
"Bisa menyembuhkan orang buta?"
"Benar, atas seizin Allah."
"Bahkan bisa menghidupkan orang' mati?"
"Atas seizin
ALLAH, ya !"
"kalau begitu apakah Anda (maksudnya Nabi Isa) bisa mengobati orang yang bahlul 'bahasa kasarnya bodoh/tolol'?"
Lantas Nabi isa menjawab : "Itulah yang sulit bagiku."

Demikian wahai saudara/i ku , jangan mudah termakan fatwa seseorang yang bodoh, fun page ini dari awal sampai akhir mengajakmu untuk mencintai ALLAH dan Rasul-Nya , serta orang-orang sholeh...

Bila ada komentar yang tidak jelas, dan terlihat seperti orang yang ahli fatwa (padahal copy paste ) , jangan diserap ilmunya !

Dijauhkan dari fikiranmu, sebab imam kita mengharamkan meminta fatwa kepada orang-orang yang asal fatwa. Waullahu'alam

Tidak ada komentar: