Rabu, 24 Oktober 2012

Kurban Untuk Almarhum

Para ustd dadakan dari kalangan aqidah bleudreg yang sangat OVER PEDE. 

Panjang ceritanya, namun singkatnya begini .

Ketika Admin mendengarkan salah satu siaran radio, dan seorang ibu yang bertanya melalui tlp kpd ustd yang mendadak sebagai panitia penerima AMAL HAMBA-HAMBA ALLAH YANG INGIN BERAMAL. 
Ibu : Ustd, kalo sya bequrban kambing yang saya tujukan kpd alm.orang tua saya , bgaimana hukumn
ya.

Ustd (yg over pede menjwb) : tidak akn sampai ibu.

Saya yang mendengarpun ingin menelpon radio tsb , namun krna itu sudah tanya jwb yg terakhir (ya sudah saya menerima dgn ikhlas hati).

Kalo tlp emg mau nanya apa min ?

Saya cuma mau tanya ke ustd itu.
''Ibadah sholat yang lima waktu, yang setiap hari anda kerjakan (SUDAH YAKIN DITERIMA BELUM OLEH ALLAH belum?)''

Kalo Ustd dadakan yg menjdi panitia amal dadakan menjawb ''waullahu'alam'' (Hal itu menunjukan bahwa setiap amaliahmu bukan manusia yg dpt menilai DITERIMA / TIDAKNYA. Tetapi yakin dan serahkanlah semua kpd yang menerima Amal ibadahmu yaitu ALLAH AZZA WA JALLA)

Misalkan dia jwb ''ya , sudah ''
(Menunjukan dia takabur)

Takbir, ruku, dan sujud kita tdk sesempurna Nabi Muhammad Saw... Maka berserah dirilah dalam kesendirian (bukan dipamerin) bhwa Allah lah yang berhaq menerima tdknya amaliah hamba-hamba Nya .

Tidak ada komentar: